Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 20 April 2015

3 Bulan yang Stagnan...

Dear All,

Saya sedang menjalani 3 bulan yang Stagnan. Kenapa saya bisa bilang stagnan ? karena hampir-hampir saya tidak produktif. 
Sejatinya saya resign cepet-cepet dari perusahaan karena diberikan informasi satu bulan setelah resign, jadwa pengangkatan abdi negara akan dilaksanakan. Namun sampai postingan ini dibuat saya masih belum mendapat info, karena memang mungkin ada beberapa kendala di pengurusan pengangkatan.

Dibilang sabar, tentu saya sangat sabar menunggu kepastian, saya juga tidak terburu-buru untuk memulai, meskipun saya juga kangen sama yang namanya transferan gaji hehe. Sudah 3 bulan yang lalu dari terakhir dapat kiriman cinta di ATM, dan untungnya sampai sekarang masih tersisa walaupun sudah dibawah ambang batas aman.

Saya hanya sedikit bingung dengan bagaimana menghabiskan liburan panjang ini. Terbiasa bergerak dengan rutinitas kerja yang cepat memang membuat saya jadi sedikit kaku untuk jadi pengangguran. Ngomong-ngomong tentang liburan, saya kesulitan menghabiskan waktu liburan panjang untuk kemana-mana, karena kebetulan semua teman sibuk semua, bahkan weekend pu sudah punya agenda sendiri mereka. Jadi saya banyak menghabiskan waktu di rumah.

Yah apapun itu, saya sedang memikirkan cara bagaimana membuat agenda yang menarik untuk esok hari hehe..

Best Regards,