Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Sabtu, 04 April 2015

Welcome April...

Dear All,
Waktu berjalan dengan cepat dan tidak terasa sudah mencapai sepertiga dari tahun 2015. Rasanya baru kemaren saya merasakan hiruk pikuk menjelang akhir tahun dalam perjalanan Semarang-Bandung. Masih berasa kemarin juga saat saya menghabiskan malam tahun baru sebagai sesi dokumentasi perayaan pergantian tahun yang sederhana tapi penuh kesan kebersamaan di Mess kami.

Yups,, Sudah 10 Minggu saya meninggalkan Bandung untuk kembali ke rumah demi menunggu sebuah kepastian. Sampai sekarang kepastian itu masih dengan sabar saya tunggu, kendati beberapa orang di daerah lain sudah mendapatkannya. Bagaimanapun juga ini adalah jalan yang dianugrahkan untuk bekerja dan mengabdi pada bangsa, tentunya juga demi kebaikan pribadi di masa depan. Saya harus mengikhlaskan berbagai hal demi mendapat kepastian ini... walaupun tidak mudah, bahkan sampai sekarang.

But, Life Must Go On, saya percaya bahwa masih banyak hal indah lainnya. Saya selalu mencoba untuk optimis terhadap hal tersebut. Sekarang fokus saya adalah mempersiapkan diri menghadapi dunia yang baru lagi..emm dunia lama rasa baru sih sebenarnya. Harapan saya adalah semoga mampu cepat beradaptasi dengan lingkungan yang ada... Aminn

Sedikit Nostalgia di tahun lalu, bulan ini adalah bulan penuh euphoria, karena di bulan April ini saya lulus kuliah Profesi Apoteker. Kebanggaan dan kebahagiaan saya rasakan karena Lulus Profesi Apoteker adalah puncak pendidikan akademis yang saya rasakan sejauh ini. Waktu itu saya harus bersiap untuk memikirkan kira-kira saya akan bekerja dimana nantinya. Ranah pekerjaan farmasi yang luas membuat banyak opsi yang lucunya justru membingungkan bagi para Apoteker yang baru lulus. Semuanya ingin dijajaki untuk cari pengalaman tapi berbenturan dengan mindset mencari kerja yang cepet mapan haha (saya kira semua orang punya pikiran ini). Namun tetep saja, saya menyadari harus banyak cari Experience mumpung masih muda.

Sekali lagi, saya berharap semoga april ini berpihak  dan menjadi bulan yang menyenangkan dan membahagiakan,,,aminn
Best Regards,