Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 28 Februari 2016

(Masih) mencari passion...

Dear All,
Sebenarnya saya tidak terlalu suka berada di lingkungan dimana banyak orang bersedih, dalam kondisi tertekan, murung dan sebagainya. Karena itu secara tidak langsung akan mengurangi keceriaan mood saya. Rasa empati terhadap mereka yang mungkin terlalu "berlebih" justru membuat saya sebenarnya tidak bisa menikmati segalanya hehehe... Padahal seharusnya saya menjadi orang yang kuat untuk menghadapi mereka semua.

Ada semacam beban tersendiri yang tak terungkap ketika tidak bisa membantu banyak terhadap apa yang mereka butuhkan. Sebenarnya bagaimana ingin membantu, jika passion terdalam saya masih belum "klik" dengan apa yang harus saya lakukan. Apakah saya terlambat dalam mengenal passion ini ? bisa jadi... karena tidak hanya terlambat, tapi juga saya bahkan belum tahu !!!. 

Mungkin yang kita sukai itu belum tentu baik untuk kita, dan begitu pula sebaliknya. Namun apakah menjalani hidup yang satu kali ini, tidak berhakkah mempunyai satu kesukaan yang bisa dikembangkan dan bisa memberikan manfaat yang besar ? bukannya saya tidak bersyukur, namun saya masih butuh sesuatu yang disebut dengan kenyamanan dan kemudahan untuk "melarut seutuhnya".

Saya masih mencoba mencari,,, blogging ini adalah sesuatu yang asyik, namun apakah ini passion atau hanya sekedar hobi ?
Best Regards,