Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 01 Oktober 2015

Berlatih Memanajemen diri

Dear All,
Saya kadang merasa kegiatan yang saya lakukan tiap hari begitu random dan acak-acakan. Acap kali saya melakukan hal yang tidak penting, tidak urgent dan tidak berdasar skala prioritas. Ditambah lagi porsi waktu yang melebihi kadar seharusnya saya menghabiskannya harus berapa lama, membuat porsi yang lain terdesak, dan ujung-ujungnya saya juga yang repot.

Saya ingin berkomitmen melakukan pelatihan manajemen diri. Karena saya memproyeksikan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sukses, lebih beriman dan bertaqwa, lebih sehat, dan kesemuanya itu tidak bisa saya peroleh, kalau saya tidak bisa membagi-bagi timing and job, kapan untuk karir, keluarga, kesehatan dan aspek spiritualitas.

Best Regards,