Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 12 Oktober 2015

Blog ini Semakin Random ...

Dear All,
Kalau saya baca-baca postingan blog akhir-akhir ini... saya merasa isi kontennya sedikit random atau acak-acakan. Kebanyakan berisi curhat, dan saya mulai jarang menerbitkan artikel ilmu. Saya akui kalau akhir-akhir ini sedang banyak dihabiskan untuk recovery pasca sakit. Olahraga dan sebagainya jadi agenda tambahan. Di kantor, mau browsing pun sedikit enggan karena banyak tugas juga.

Namun saya harus ingat kembali komitmen yang pernah saya buat di komitmen untuk blogging. Saya harus mengurus dan mengelola blog ini sebaik-baiknya agar tetap bisa menjadi jejak yang bisa saya lihat dan jadikan refleksi pembelajaran dalam hidup secara terus menerus. Bukan hanya sekedar diary yang berisi curahan hati saja.

Semoga diberi kemudahan, kemampuan dan kesempatan untuk terus mengelola blog ini menjadi lebih baik. Seperti cahaya yang datag setelah gelap... berharap blog ini menjadi salah satu pelita bagi kegelapan-kegelapan yang yang ada dalam hidup.
Best Regards,