Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 27 Oktober 2015

Senang punya blog pribadi....

Dear All,
Mempunyai blog pribadi yang dikelola secara rutin ternyata menyenangkan. Saya merasa ada sebuah media yang mampu saya gunakan untuk menampung isi pikiran saya sekarang. Blog saya ini tidak sekedar sebagai media curhat, atau sebagai blog sharing ilmu yang kebanyakan di tempat lain hanya sekedar copy paste. Blog ini pure dibuat untuk menampung berbagai opini dan fakta yang ada dan menarik bagi saya.
Mungkin blog ini tidak detail menjelaskan bagaimana kehidupan saya berjalan, namun saya berusaha membawa pelajaran-pelajaran dalam hidup yang saya alami untuk direfleksikan disini. Ada banyak sekali pelajaran hidup diluar sana yang dialami, sebagai bagian proses dari perkembangan saya menjadi lebih dewasa dan menjadi lebih baik. Jadi saya juga ingin seperti orang-orang yang mampu tumbuh dan seperti mereka yang jelas-jelas menunjukkan niat untuk menjadi orang sukses.

Semoga saya bisa rutin posting, saya harus merawat blog ini sebaik-baiknya. Bismillah...
Best Regards,