Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 26 Oktober 2015

Random Day...

Dear All,
Hari ini saya jaga sendiri lagi... dan dapat kesempatan untuk handling overall of jobs dari pagi sampai sore. Alhamdulillah lancar tanpa kurang suatu apapun, saya mampu mempersiapkan semuanya dengan baik, karena saya memang memutuskan datang pagi-pagi untuk prepare semuanya. Ada beberapa problem tapi masih bisa menyelesaikan masalah tersebut satu persatu dengan aman.

Satu yang patut saya syukuri adalah kebingungan saya terhadap detail pekerjaan sudah berkurang. Mengidentifikasi kartu obat, mengidentifikasi nama dan letak barang yang random, atau melayani dispensing obat, bagi saya sudah terbiasa untuk saat ini. Masih teringat jelas saat 3 bulan yang lalu, begitu bingungnya saya hanya untuk mengambil satu jenis benang bedah saja rasanya pusing sekali. Tapi itulah proses, dan bukankah yang namanya pekerjaan akan menjadi bisa karena terbiasa kan ?

Hari ini anak PKPA di tempat saya dari jawa barat, bahkan pernah kuliah di Bandung. Sedikit banyak saya ajak ngobrol nostalgia saat di Bandung, karena saya juga punya kenangan disana. Cukup puas karena saya juga sedikit banyak bisa sharing tentang pelayanan kefarmasian di unit tempat saya bekerja. Walaupun saya tidak tahu mba nya mudeng atau tidak hehe

Kesimpulannya hari ini Alhamdulillah saya rasa lebih baik dari kesempatan sebelumnya, hal ini sesuati amanat dari wakil direktur saat apel pagi hari, dimana Beliau menyampaikan bahwa hari ini harus diperjuangkan lebih baik dari hari sebelumnya...okesiap pakk... we'll try to do it !!!
Best Regards