Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 10 Januari 2016

Rindu Atas...

Dear All,
Seminggu ini sedang padat merayap agendanya. Setiap hari lembur terus, dan kemarin sempet dapat cobaan saat tante harus masuk meja operasi untuk operasi Mioma Uteri. Yah namanya juga hidup, ada saatnya mengalami masa-masa berat dan minggu kemarin memang lumayan overload juga, dari sisi kerjaan, trus banyak orang-orang yang mengharuskan  menambah kesabaran ekstra... Totally need charging on end of this week.

Hari minggu ini sempat galau, antara pengin main dan refreshing atau stay at home untuk ngaso. Tapi ternyata yang diajak main sedang sibuk jadi akhirnya dapat kesempatan buat males-malesan di rumah. Sebenarnya ada beberapa tugas pribadi yang harus dikerjakan, but tidak etis rasanya saya kerjakan di hari libur haha...itu artinya tidak menghormati kesempatan untuk istirahat. Jadi seharian cuma bersih-bersih kamar, sepatu, rapih-rapih isi lemari, tiduran..bahkan tidur tadi siang disponsori oleh background musik Disney OST Instrumental piano yang saya putar dengan Wireless Speaker untuk menginduksi tidur hehe udah kaya ahli hypnotherapi.

Saya tiba-tiba teringat waktu dulu ada perpisahan beberapa manajer, saya dan rekan-rakan kantor diundang untuk farewell party. Acaranya di sebuah rumah makan yang lokasinya di daerah perbukitan. Serunya disana ternyata banyak yang hadir dan banyak juga ketemu orang-orang baru dan bos-bos. Lokasinya adem, suasana yang akrab, dan view yang asik membuat saya betah...ahh coba saja dekat dengan rumah  ada pemandangan yang seperti ini, kan lumayan buat seger-seger pemandangan hehe.
Best Regards,