Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 31 Januari 2016

Dreams - Suzy & Baekhyun

Dear All,
Minggu ini, saya sedang menyukai sebuah single duet, dari 2 penyanyi yang secara vokal bagus dan keduanya sudah cukup populer di dunia entertainment asia, terutama musik k-pop. Single berjudul Dreams, ini adalah single duet dari Suzy (personel Girlband Miss A), dan Baekhyun (personel Boyband EXO). Lagu ini memiliki nada yang saya sukai, dan membuat saya betah berulang kali mendengarkannya.

Lagu ini menceritakan mengenai bagaimana seorang kekasih menggambarkan pasangannya seperti mimpi indah yang pernah dia impikan. Yahh intinya saling memuji begitu kira-kira. Dan membuat saya jadi pengen juga memuji seseorang hahaha (baper).

Suzy selalu saja menarik dengan single single yang dia nyanyikan, yang biasanya menjadi OST dari drama yang dia mainkan. Sebagai entertaint yang multitalent, dan katanya penampilannnya natural (means no plastic surgery), dia memiliki bakat di dunia olah vokal maupun seni peran dan menjadikannya banyak penggemar. Masih ingat saya ketika pertama kali melihat aktingnya di Dream High dimana dia di awal menjadi orang yang menyebalkan dan membuat saya ikut gregetan karena kesombongannya dalam peran tersebut. 

Kemudian perannya sebagai yeo wool dalam Gu Family book, membuat dia menjadi salah satu loveable girl bagi saya hehe. Semakin kesini, penampilannya semakin cantik, dan dia sekarang menjalin hubungan dengan aktor populer Korea bernama Lee Min Ho. 

Baekhyun sendiri saya kurang mengikuti siapa dia. Yang saya tahu dia adalah personel EXO. Dia mempunyai vokal yang kuat dan menjadi salah satu anggota EXO yang suaranya bagus, dan mudah dikenali. Mungkin dia adalah penerus Trio KRY dan SM ballad. Yang saya lihat di video Overdose dan MAMA dia memang menunjukan kualitas bagus terutama di nada tinggi.

Saya kira bagi para penggemar K-pop, ini adalah duet yang populer, meskipun genre nya jazzy ballad , saya kira tetap menarik. Terutama bagi saya hehe.
Best Regards,