Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 31 Januari 2016

Tidak ada yang salah...

Dear all,
Tidak ada yang salah dengan kehadiran kita di dunia ini. Kehadiran kita, jika kita memiliki sikap yang baik, tidak akan menjadi sebuah kesalahan bagi orang lain. Orang-orang yang merasa kehadiran kita salah walaupun setelah kita berusaha berbuat baik hanyalah orang-orang yang iri hati atau merasa tersingkirkan eksistensinya dengan keberadaan kita. so hindarilah orang-orang seperti ini  jika dia mulai bersikap meredahkan kita.

Walaupun kita punya hak untuk melawanya, namun yang ada biasanya masalah malah menjadi tambah ruwet dan tambah parah. Saya sendiri kalau ada orang seperti itu lebih memilih untuk menghindarinya dan lebih memilih berhubungan dengan orang-orang yang lebih baik, lebih ramah, dan lebih menerima kehadiran kita. Bukan berarti memutus silaturahmi, namun memilih untuk membatasi komunikasi.

Satu hal yang paling penting adalah janganlah bersempit hati terhadap kondisi yang seperti ini, walaupun yang melakukannya adalah orang yang paling kamu harapkan untuk menerimamu. Yakinlah akan ada masanya, jika kamu tetap berbaik hati, maka hanya akan ada 2 pilihan baginya... tersadar atau terhukum oleh Tuhan.
Best Regards,