Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 10 Januari 2016

Memperbaiki Kinerja Hidup

Dear all,
Rasanya otak ini dipenuhi oleh hal-hal yang kurang suportif untuk kemajuan. Selain memikirkan hal-hal yang tidak penting, banyak prasangka dan pikiran negatif  terhadap kehidupan yang masih saya pelihara. Seharusnya sampah-sampah mental itu dibersihkan dan diganti dengan hal-hal positif yang mendukung kepada keberhasilan. 

Mengatur hidup adalah sebuah misi besar yang akan saya lakukan di dalam tahun ini. Mengatur hidup untuk mencapai hal-hal yang membahagiakan, mengatur hidup untuk fokus pada prioritas, dan mengatur hidup untuk mencegah kegentingan-kegentingan. yess saya akan atur dan desain semua agar bisa mencegah dan menjadi barrier terhadap berbagai tantangan hidup.

Fokus saya yang pertama adalah dengan memperbaiki pola pikir dan kontinyuitas. Dalam bulan ini, saya akan merencanakan perubahan-perubahan agar bisa mencapai hidup yang lebih bahagia. Starts from tomorrow.
Lets try the best
Best Regards,