Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 21 Januari 2016

Membangkitkan Semangat

Dear All,
Mulai detik ini, mari hanya memikirkan hal-hal yang positif saja di pikiran kita, merasakan hal-hal yang membahagiakan di hati kita, dan berbuat yang baik-baik di perilaku kita. Jangan berlarut-larut dalam penatnya hidup, sedihnya hidup, galaunya hidup atau ketakutan di dalam hidup. Mari mencoba menghadapi semuanya dengan happy,berani, dan positif.
Cobalah mengambil hikmah dari setiap kejadian, karena yang mampu mengambil hal positif dari setiap hal termasuk dari hal yang paling buruk pun, itulah kandidat pemenang dalam hidup. Yang menanggapi semuanya secara reaktif dengan sikap emosional yang paling buruk, dialah yang kedepannya akan mengalami kesulitan. Hidup ini kuncinya adalah permainan pikiran dan perasaan. Ujian hidup memang selalu dicobakan kepada setiap manusia, dan bagaimana sikap makhluk terhadap ujian itulah sebenarnya penilaian Tuhan kepada kita.

Ayo semangat untuk hari ini, jangan takut bila menghadapi manusia, jangan takut mengerjakan hal yang sulit, jangan takut menghadapi beban hidup. Jika anda pemenang, maka anda harus bangkit, semangat, hadapi semua itu. Bagaimanapun hasilnya, ketika anda sudah mencoba yang terbaik, di mata Tuhan anda sudah dapat nilai plus. so, dalam hidup yang punya jangka waktu terbatas ini, kenapa kebanyakan orang masih tenggelam dalam ketakutan, kegalauan dan kesedihan ? Stop it, and wake up
Best Regards,