Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 14 Januari 2016

January Memories -- with My coordinator

Dear All,
Januari tahun lalu adalah bulan dimana saya paling banyak main saat di Bandung, dan justru itu adalah bulan terakhir saya berdomisili disana. well setelah sekian lama saya bekerja di sana, baru kali itu saya benar-benar hangout sama temen kantor. Tapi daripada tidak pernah sama sekali, masih mending walau hanya sekali bukan ?.

Hangout pertama saya adalah dengan rekan-rekan koordinator. Walaupun saat itu hujan rintik-rintik turun, namun tidak mengurangi semangat mereka mengajak saya main. Katanya sih semacam farewell party gitu, bahkan saya surprised saat tahu kalau dandanan mereka begitu  "maksimal" seperti mau jalan di mall. Yups kita emang sekedar mau nongkrong di mall sih.

Pilihan kami nongkrong adalah BIP, karena yang paling deket, secara rintikan hujan lumayan deres dari tempat kami start, walaupun sampai ke daerah BIP ternyata terang benderang. Segera kita jalan-jalan terus sampai ke food courtnya. Abis kerja ni anak-anak koor pada kelaperan, ya sudah langsung pesan saja makanannya. 

Abis makan, ternyata mereka masih punya satu request lagi yang ingin dilakukan bareng saya, yaitu karokean. Mungkin karena saya kalo di kantor suka nyanyi-nyanti tidak jelas kali yah hehe. Tidak jauh dari food court ada tempat karoke. Beberapa orang dari koordinator ada yang pamit pulang duluan karena memang rumahnya jauh dan ada yang sudah berkeluarga. Saat karoke, baru tahu kalau ternyata dibalik sikap mereka yang keliatan masih polos-polos, ternyata mereka GILA haha..apalagi kalau lagunya dangdut koplo =D

Ah..guys... rindu anak-anak muda seperti kalian, yang unyu-unyu, bisa diajak ngobrol, bisa diajak bercanda... kapan lagi bisa berpartner bareng kalian. Thanks a lot deh buat pengalamannya, and sorry banget kalau dah kasih banyak kerjaan (baca  : ngerjain) kalian selama ini hahaha
Best Regards,