Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 14 Januari 2016

Subuh Ini....

Dear All,
Subuh ini saya sempatkan untuk nengok blog ini. Berasa udah lama banget tidak otak atik di blog kesayangan, entah itu posting, editing, atau apalah gitu. "Hallo bos, gimana kabar, masih inget dengan komitmenmu ? " mungkin begitu pertanyaan blog ini pada saya saat sign in ke blog setelah sekian lama  hehehe.

Bicara komitmen, satu kata ini memang bikin baper. Komitmen itu ada banyak banget aliran, ada komitmen pekerjaan, komitmen berubah menjadi lebih baik, komitmen meninggalkan yang buruk, atau komitmen dalam percintaan..asikkk, yang terakhir disebut mungkin yang paling baper diantara yang lain. Secara umur saya sudah mendekati umur-umur dunia perkomitmenan, jadi secara tidak langsung saya sendiri jadi korban baper (loh ?).

Pertanyaan "kapan ..... ? (you know lanjutan titik titiknya) selaalu muncul dimanapun, kapanpun, siapapun, atau bagaimanapun kepada saya. Yah semoga momen itu bukan hanya muncul karena orang lain pada sudah duluan. Semua itu bukan masalah laku-tidak laku karena manusia bukan dijual kaya jual kacang goreng. Tapi itu adalah kesiapan mental untuk menyatukan 2 kepribadian dan 2 keluarga besar. Jari perlu kecocokan yang terbukti pada satu sama lain. Tidak mudah, tapi juga sebenarnya tidak sulit. 

Jadi kenapa malah membahas ini..eyaaaa korban baper cieee....
>.<
Best Regards,