Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 27 Oktober 2015

Hari Blogger Nasional...

Dear All,
Sebagai newbie dalam dunia per-blog-an, saya dapet momen untuk pertama kali merasakan Hari Blogger Nasional yang  kebetulan dirayakan pada hari ini, tanggal 27 Oktober.... 

Sejarah
Hari blogger nasional pertama kali dicetuskan pada tanggal 27 Oktober 2007, yahh..sekitar 8 tahun yang lalu oleh Bapak Muhammad Nuh pada tahun 2007 saat ia masih menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika.

Event
Even yang biasa diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Bloggger nasional, biasanya adalah Blogger camp. Blogger Camp yaitu camp yang diikuti oleh para blogger untuk saling mempererat silaturahmi. 

Hingar bingar
Perayaan resmi dari Hari blogger nasional dimulai per 2011, jadi sekarang adalah perayaan ke empat. Di perayaan ke empat ini, Hari Blogger nasional banyak dirayakan oleh masyarakat Indonesia...terbukti momen ini menjadi trending topik di twitter dengan hashtag #HariBloggerNasional.

Harapan 
Harapan saya pribadi, semoga blogger indonesia tetap eksis menghasilkan postingan-postingan yang positif dan menginspirasi sesama. Dan semoga lebih bisa memberikan manfaat yang banyak dan terpercaya kepada masyarakat. Aminn
Best Regards