Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 15 Oktober 2015

Selamat Tahun Baru Islam 1437 H

Dear All,
Happy Islamic New Year... 1437 H

Mungkin ucapannya telat, tapi lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali bukan ? hehe *pembelaan


Memasuki tahun baru islam 1437 H, Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bisa beraktivitas sampai detik ini, masih bisa mencari rizki halal, dan masih bisa berkumpul dengan orang-orang tersayang. Sesuatu yang WAJIB disyukuri, karena itu adalah karunia Alloh SWT yang begitu berharga dan tak terhitung nikmatnya.

Tahun 1436 H, bersyukur sekali karena saya berhasil mendapatkan pembelajaran dan pencapaian hidup yang sangat luar biasa. Satu tahun kemarin benar-benar full of epic stories dalam hidup, dimana saya mendapatkan banyak pengalaman, kisah, dan ilmu.. yang saya dapat dengan berbagai proses, entah itu proses pahit atau manis. Yang jelas kini semuanya hanya tinggal memori...semuanya hanya tinggal kenangan.

Memasuki tahun baru ini, saya berharap ada momentum untuk terus berkembang menjadi lebih baik. Arti dari berkembang menjadi lebih baik adalah mampu memperbaiki yang belum baik, mampu mengembangkan yang sudah ada menjadi lebih baik, atau mampu berkarya dalam suatu hal yang baru. Saya ingin lebih asyik dalam pengebangan diri, lebih enjoy dalam menikmati hidup, karir dan hubungan, lebih aware terhadap lingkungan, kesehatan, dan..emmm intinya lebih baik deh hehe

Berubah menjadi lebih baik, memang katanya tidak harus menunggu resolusi tahun baru islam atau masehi...jadi teringat dulu saya pernah diprotes teman, hanya karena saya membuat resolusi tahun baru dalam status facebook, hehe. Bagi saya silahkan saja bagi pribadi yang ingin menjadikan momen-momen tertentu menjadi momentum perubahan, karena bisa jadi ada semangat tersendiri dalam momen itu. Sebenarnya...perubahan bisa kapanpun, termasuk detik sekarang juga. Itu karena sifatt perubahan yang datangnya SEKETIKA.
Best Regards,