Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 17 Januari 2016

See You Again...

Dear All,
Teruntuk sahabat-sahabat ku di Bandung, Saya merindukan kalian di Januari ini. Belum puas rasanya menikmati kebersamaan dengan kalian. Satu tahun telah berlalu, dan rasanya antara lama dan cepat. Kalian membuat kehadiran saya bermakna, dan bagi saya itu sangat berharga.

Teruntuk Rekan-rekan seperjuangan PKPA di Semarang,, saya juga merindukan kalian di Januari ini. Masih ingat kan betapa perjuangan kita demi mencari kuliner ? haha... saya juga rindu orang-orang semarang yang baik, termasuk keluarga kos kami...Ah kita juga belum sempet main bareng.

Anyway, sekarang kita sudah dalam jalan hidup masing-masing... Seperti lagu Charlie Puth feat Wiz Khalifa..

It's been a long day without you, my friend
And I'll tell you all about it when I see you again
We've come a long way from where we began
Oh, I'll tell you all about it when I see you again
When I see you again
Best Regards,