Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 02 Februari 2015

Sinnalight Story : Membuat Label Konten

Dear Sinnamate 
Hai Sinnamate, selamat pagi semuanya... hari ini saya ingin menuliskan rencana saya terhadap Sinnalight. Saya sedang menyusun gambaran bagaimana sinnalight kedepannya dan saat ini baru ada sekelumit  ide yang ada di otak saya hehe. Tapi bagian yang terpenting adalah bahwa sinnalight ini harus menjadi blog yang multikonten.

Ada berbagai tema yang akan coba saya tuliskan di sinnalight dan saya berharap tidak terpaku pada satu tema saja, karena saya paling bosan bila harus stagnan dalam suatu hal. Tentunya hal yang disampaikan dalam sinnalight diusahakan menarik dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Kurang lebih gambaran tema/Label postingan dalam Sinnalight adalah sebagai berikut :
1. Dunia Artikel
Label Artikel berisi tentang tulisan-tulisan mengenai pembahasan berbagai tema yang menarik dan unik. Tidak hanya bersumber dari karya pribadi tapi saya juga akan mengumpulkan  artikel yang keren-keren dari berbagai sumber, lalu direview dan di-share. Tidak artikel tentang tema-tema umum tetapi juga tentang dunia kesehatan, khususnya kefarmasian karena saya adalah orang yang berkecimpung di dunia kefarmasian. 

2. Dunia Farmasi
Label Dunia Farmasi adalah sebuah metode yang saya buat untuk mengenalkan seluk beluk dunia farmasi agar menjadi lebih menarik untuk dikenal, dipahami dan diketahui keberadaannya oleh masyarakat umum. Saya mencoba memperkenalkan apa dan bagaimana dunia farmasi, apa pekerjaannya dan bagaimana pendidikannya, termasuk keuntungan yang bisa sinnamate peroleh jika berkecimpung di dunia tersebut. 

3. Life Journal
Label Life Journal berisi mengenai pengalaman-pengalaman hidup yang notable, yang bagi saya adalah sesuatu yang menarik untuk di-share karena mempunyai muatan nilai atau peristiwa yang mempunyai arti tersendiri.  

4. Motivasi & Muhasabah
Label Motivasi & Muhasabah, mungkin akan menjadi post terbanyak karena post ini berisi kata-kata penyemangat baik itu untuk saya sendiri ataupun untuk orang lain. Namun motivasi ini tentu berawal dari masalah-masalah yang saya hadapi sehari-hari, sehingga bisa bisa dibilang postingan ini menjadi diary yang semi-curcol. Entahlah apakah isinya kegalauan atau kebahagiaan. 

5. My Personal Favourite
Label My Personal Favourite adalah berisi postingan tentang hal-hal kesukaan saya pribadi dari yang sifatnya entertainment, kuliner atau hal lain. Bisa jadi kesukaan sinnamate sama dengan saya ! 

6. My Trip
Tag My Trip adalah berisi postingan tentang perjalanan saya ke berbagai tempat, dan menceritakan berbagai pengalaman disana. Temukan kisah-kisah yang menarik, siapa tahu lokasi yang saya kunjungi adalah tempat kalian..

Demikian yang saya rencanakan, semoga bisa memulai dari hari ini. Please Support Me yah sinnamate


Best Regards