Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 16 November 2015

Saya dan Hidup Positif

Dear All,
Satu minggu ini adalah momen yang saya gunakan untuk berlatih hidup teratur. Saya ingin berlatih 3 hal, yaitu :
1. Rutin menjaga kerapian dan kebersihan
2. Rutin menjaga pikiran dan sikap positif
3. Rutin menjaga kebiasaan-kebiasaan pemenang.
Apa maksud dari ke 3 rutinitas ini ?

1. Rutin menjaga kerapian
Saya ingin berlatih hidup yang rapi dan bersih. Dimulai dari ujung rambut, sampai ujung kuku kaki. Kemudian berkembang kepada lingkungan sendiri, seperti kamar, rumah, dan baru berlanjut ke lingkungan kerja. Saya ingin menginisiasi gerakan sadar kerapian dan kebersihan, yang dimulai dari diri sendiri.

2. Rutin menjaga pikiran dan sikap positif.
Saya ingin berlatih memiliki mental positif. Setiap hari kita dihadapkan banyak hal negatif yang mampu memancing kita untuk bermental negatif. Namun saya tidak akan mengizinkan dalam beberapa waktu untuk tidam boleh bermental negatif. Ini erat dengan pengendalian amarah dan ego

3. Ruin melakukan kebiasaan pemenang
Saya ingin berlatih untuk tidak malas dalam  mengusahakan apa yang  menuju saya inginkan, sehingga mampu diraih dengan cepat dan tepat. Saya punya kebiasaan lampau yang terbukti berhasil untuk diimplementasikn, dan saatnya mari diulang kembali.
Semoga saya mampu memenuhi ke tiga rutinitas ini
Best Regards,