Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 15 November 2015

Hari ini di rumah saja...

Dear All,
Hari ini minggu, dan tentunya libur. Suatu hari yang ditunggu-tunggu dan menjadi oase dari rangkaian rutinitas yang rasanya begitu panjang. Rasanya hari seperti ini memang sangat dibutuhkan sebagai refreshing day  dan resting day dari para pelaku kerja yang setiap harinya bekerja keras mencari nafkah, atau para aktivis kehidupan yang menghabiskan harinya untuk mengupayakan berbagai hal di dalam hidupnya.
Hari ini saya memilih untuk stay at home. Saya sedang tidak ingin pergi kemana-mana, atau pergi liburan, atau foto-foto sambil bergaya my trip my adventure dengan membawa kertas Indonesia itu indah, jangan di rumah saja hahaha..rasanya saya lebih butuh santai di rumah, nonton tivi, makan makanan rumah, dan melakukan apapun yang saya suka termasuk bermain laptop.

Saya kadang merindukan punya jatah libur 2 hari seperti dulu saya punya jatah hari sabtu dan minggu. Setidaknya satu waktu bisa saya pakai untuk di rumah, dan satu untuk liburan hehe. Tapi harapan hanyalah harapan, apa yang ada di depan mata harus saya syukuri, setidaknya satu hari libur lebih baik daripada tidak punya jatah libur sama sekali hehe, how positive I am...
Best Regards,