Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 01 November 2015

Selamat datang November...

Dear All,
Selamat datang November, bulan yang terkenal dengan rainy nya hehe karena ada lagu November Rain, walau masih belum jelas bulan ini akan turun hujan atau tidak. Siklus musim telah berubah, dimana harusnya paruh terakhir dalam satu tahun biasanya bulan musim penghujan, namun sampai sekarang masih kering. Sesekali hujan turun di beberapa tempat kabarnya..yah lumayan lah disyukuri daripada tidak sama sekali
Saya memperhatikan November adalah bulannya keakraban. Dimana biasanya di bulan ini saya menjadi lebih dekat dengan orang-orang di sekitar saya. Saya ambil contoh 2 tahun lalu, di bulan ini saya jadi lebih akrab dengan kelompok PKPA saya, karena saya banyak menghabiskan momen bersama mereka, misal main bareng atau makan bareng. Begitu juga satu tahun yang lalu, saya juga lebih akrab dengan teman kantor saya karena main bareng, nongkrong bareng, makan bareng, sampai karoke bareng wkw.

Saya berharap di tempat sekarang, ada peningkatan keakraban juga di tempat kerja yang sekarang, sehingga akan meningkatkan sense of happy di tempat kerja. Tiada yang bisa menggantikan kondisi ideal bekerja yaitu mempunyai tempat kerja yang harmonis dan nyaman.
Best Regards,