Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 10 November 2015

Antara dingin dan secangkir Kopi Susu...

Dear All,
Dinginnya udara, entah karena cuaca, hujan atau faktor lokasi membuat badan ini tidak bisa dipungkiri membutuhkan kehangatan. Diantara berbagai hal yang mampu menghangatkan dan mampu dirasakan, saya memilih secangkir kopi susu.

Secangkir kopi susu adalah teman saya untuk menghabiskan masa-masa paling dingin yang pernah menghinggapi. Pertama kali saya berkenalan dengan teman saya ini, adalah saat Kemah bakti pramuka saat kelas X SMA. Waktu itu saya sedang kedinginan, dan mencari apapun yang bisa menghangatkan dan bisa dirasakan, di lidah dan perut tentunya. Saya mampir ke tenda Anak ekstra basket yang jualan di event itu, dan saya menemukan sepiring siomay, dan secangkir kopi susu. Disitulah segalanya dimulai...

Sebelumnya saya tidak pernah berkenalan atau mencoba mengenal kopi susu. Saya memang suka susu, tapi saya tidak suka kopi hitam. Ketika saya menikmati kopi susu, rasanya ada perpaduan susu yang manis, penuh semangat, segar dengan kopi yang elegan, kalem dan macho (hahaha..analogi macam apa itu ><). So kemana-mana, saya tidak lupa mempersiapkan diri untuk bisa ngopi susu, termasuk saat saya PKPA atau bahkan merantau untuk bekerja.

Kopi susu tidak punya filosofi apapun, seperti kopi hitam atau susu putih. Kopi susu ya kopi susu,,, apa adanya, dan merupakan sesuatu hal yang saya sukai...itu saja. Perpaduan yang paling cocok adalah kopi susu hangat, hujan, dan kamu... =)
Best regards,