Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 01 November 2015

Meningkatkan Kinerja Personal

Dear all
Sudah 5 bulan saya bekerja, dan InsyaAllah saya sudah lumayan familiar dengan segala bentuk pelayanan yang saya harus kuasai. Sekarang saatnya mempertajam pelayanan dengan membuat peningkatan kinerja personal bagi saya pribadi.

Sudah lama sekali tidak belajar dari literatur standar yang ada, atau update ilmu terbaru tentang dunia kefarmasian. Sudah saatnya mengaplikasikan sebenar-benarnya 8 star pharmacist. Saya sudah masuk ke dunia farmasi ini dengan seutuhnya dan tentu tidak lucu jika saya tidak melarut seutuhnya.

Sepanjang hari saya telah melihat perjuangan para dokter muda atau para siswa keperawatan dalam berpraktik untuk menjadi tenaga kesehatan yang sebenar-benarnya, atau melihat para teknisi di bengkel-bengkel mereka sepanjang hari mengotak-atik mesin dari pagi sampai sore, atau para pebisnis yang menawarkan produk mereka sepanjang waktu.

Setiap profesi mempunyai kesulitan, tanggung jawab dan keasyikan msing-masing. Jadi tidak perlu menyesal jika merasa terjebak dalam suatu kondisi, coba cari dulu alasan kenapa kadang kita berada dalam kondisi yang tidak kita inginkan.

Bisa jadi itu yang sesuai dengan kita, sesuai dengan kemampuan kita dan sebagainya. 
Best Regards,