Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 12 November 2015

Mencoba Stylish

Dear All,
Saya kadang dianggap kurang memperhatikan penampilan, acak-acakan, tidak rapi, cupu, kurang gaul, kurang kekinian... atau apapuun segala bentuk kurang secara fisik. Sudah wajah seadanya, tampilan juga sekadarnya hehe. Saya diprotes karena katanya tidak menunjukan jati diri yang sebenarnya.

Saya akui, sejauh ini saya bersosialisasi dengan banyak orang, saya lebih memperhatikan aspek sikap, dan juga aspek kompetensi. Maksudnya orang menilai saya dari bagaimana sikap saya, perilaku saya, tutur kata saya, atau karena apa yang saya mampu lakukan Bukan karena tampilan fisik seperti kebanyakan orang melihat orang lain. But namanya manusia, sebelum melihat jauh lebih dalam, biasanya akan tertarik ke cover kan ?

Padahal saya tahu, bahwa tampil menarik adalah salah satu cara meningkatkan kepercayaan diri. Dengan kepercayaan diri, maka semua aktivitas yang dilakukan akan lebih bersemangat, dan tentunya hasilnya lebih baik. Kalau dipikir sampai itu, bukankah seharusnya tampil stylish mempunyai sisi baik juga ?

Saya hanya membutuhkan Komitmen, lalu jika komitmen sudah dibuat, langsung pelaksanaan dan kemudian dijaga kontinyuitasnya...hmmm sepertinya saya terlalu banyak teori, So mari tampil baik mulai hari ini, sehingga bisa menjadi magnet kebaikan dari sekitar.
Best Regards,