Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 25 November 2015

Harus belajar banyak (lagi...)

Dear All,
Mengaku sebagai salah satu penyedia informasi obat, maka saya harus belajar lebih banyak lagi tentang informasi obat dan alat kesehatan. Sehingga mampu memberikan informasi dengan detail, memecahkan masalah, dan memberikan pengetahuan kepada siapapun yang membutuhkan. Akan mengecewakan jika tidak bisa membantu orang lain terkait "bidang yang kita harusnya kuasai".
Saya harus mengingat apa yang dinasehatkan oleh saya dulu oleh mantan atasan saya..."belajarlah sampai level terdetail, tapi berpikirlah secara luas seperti atasan". Saya harus mengetahui detail apa yang saya pelajarimulai hari ini, saya harus melarut seutuhnya, dan saya harus belajar dari yang terbaik. Wajib mulai detik ini.

Apalagi pelayanan informasi obat menjadi salah satu tupoksi legal saya, yang bahkan ada target pelaksanaannya. Jadi saya putuskan untuk mulai menseriusi hal ini. Bismillah, semoga usaha saya ini memberikan manfaat dan di Ridhai oleh Alloh SWT'... Aminn
Best Regards,