Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 08 November 2015

Tertarik pada yang terbaik

Dear All,
saya menyukai hal-hal yang terbaik. Saya suka terhadap hasil yang terbaik, cara yang terbaik, proses yang terbaik. Pokoknya yang terbaik. Hmmm bukannya saya perfeksionis, tapi saya sangat antusias untuk mencapai hal-hal yang optimal bisa dicapai, walaupun hasilnya ternyata tidak maksimal.

Saya percaya, jika kita punya target mendapatkan yang terbaik, maka saya juga akan bergairah berusaha yang terbaik untuk mencapainya. Jika hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan pun, pasti hasilnya akan lebih baik dari hasil sebelumnya yang saya dapat, atau hasilnya lebih baik dari rata-rata yang didapat orang lain.

Menarik kan konsepnya, maka jangan jadi biasa-biasa saja... jangan punya selera rendah, dan jangan pernah menjadi rendah diri dalam hidup.
Best Regards,