Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 12 Juni 2016

Menjawab Kebingungan

Dear All,
Hai Sinnamate, kadang kalau saya akan membuat postingan terutama jika belum mempunyai topik tertentu, rasanya bingung, walaupun sudah masuk ke laman entri baru. Mau posting apa ya ? rasanya semua hal menarik sudah diposting oleh orang-orang di luar sana. Hal menarik apa yang bisa saya kupas sebagai pembeda dengan orang kebanyakan dan menjadi nilai tambah yang menyegarkan dalam khasanah dunia maya ? ciee bahasanya bikin ngga ngerti >,<

Saya akui, saya tidak cukup narsis untuk show up kegiatan saya sehari-hari sebenar-benarnya sampai detail ; baik itu nama tempat, nama orang, kejadian penting atau bahkan memalukan seperti kebanyakan orang dengan mudah melakukannya. Saya tidak biasa menjadikan ranah kehidupan pribadi saya sebagai konsumsi publik (sok ngartiss banget guee). Jadi jangan harap dengan detail saya jelaskan siapa nama-nama yang ada di dalam kisah yang saya tulis. Mungkin saya malah lebih suka menuliskan nama-nama fiksi (kalau mirip berarti ada unsur kesengajaan hehe)

Saya juga tidak bisa membahas tema tertentu saja. Karena di awal saya memang pengin menuliskan apa yang saya sukai, dan yang saya sukai itu banyak. Bahkan dangdut koplo pun bisa saya setel sehari-hari jika memang pas di telinga saya. Sebagai orang yang menggeluti dunia farmasi, entah kenapa saya justru tidak terlalu tertarik menjadikan sinnalight ini menjadi pure pharmacist blog, walau saya tahu viewer rate tertinggi saya adalah tentang postingan berbau obat.

Kadang ketika blogwalking, mupeng juga melihat banyak blog-blog keren ; dari fitur, konten, bahasa.. ahh bahkan ada satu full blog dengan bahasa inggris yang ditulis oleh orang indonesia, yang masih remaja. Bandingkan dengan blog saya ini ini yang janggris (jawa-inggris). Bahasanya campur aduk, tapi ya pembelaan diri saya adalah itu berarti saya mahir berbagai bahasa wkwk. 

Apapun itu, saya mencoba natural... memenuhi standar, dan menikmati semuanya
Best Regards,