Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 22 Juni 2016

Listening Disney Relaxing and beautiful others

Dear All,
Pagi ini saya mendengarkan sekumpulan instrumental piano relaxing dari Disney. Walaupun ada banyak instrumen yang saya belum pernah dengar, namun rasanya sangat luar biasa. Tiba-tiba alunan merdu entah kenapa membawa saya ke jaman-jaman saya kecil. Ketika saya SD, pagi-pagi akan berangkat sekolah dan hujan..rasanya syahdu.

Lalu ketika di sekolah, bangku bangku kami harus dieratkan satu sama lain tanpa antara, semata-mata karena ada bagian kelas yang bocor. Setidaknya memang suasana menjadi lebih hangat, dan saya jadi lebih banyak mengobrol dengan teman-teman kalau tidak ada guru. Tapi kalau ada Guru, suasana menjadi senyap, karena dengan dirapatkannya bangku, maka akan semakin jelas kelihatan siapa yang ribut hehehe

Ketika jam pulang, kadang saya dijemput dengan payung. Namun kelamaan saya memutuskan untuk berlari dalam hujan,..lebih menyenangkan, lebih seperti bukan anak manja. Hehe begitulah pemikiran saya dulu. Hujan di siang hari, bukan hujan yang gelap dengan badai atau petir. Atau bahkan menimbulkan banjir atau longsor yang merenggut korban. Hujan waktu itu lebih bersahabat bagi para anak kecil seperti kami, yang dengan riang berlarian diantara tetes tetes air, dan ketika sampai di rumah..disambut dengan handuk dan makanan hangat...

Masa lalu kadang indah untuk dikenang, dan jika kita ingin punya masa depan yang indah... maka kita harus mengindahkan perasaan sikap dan tindakan kita hari ini. Sepahit apapun beban yang ada di sekeliling kita, coba temukan hal indah yang ada disekliling kita. Saya coba tanya ke sinnamate, sanggupkah kalian mendapati hal indah disekeliling kehidupan anda sekalian hari ini ?

Saya akan coba temukan... hari ini =)

Oia yang saya dengerin tadi adalah video relaxing ini :
Tune yang mellow dan favorit ada disini :

Best Regards