Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Sabtu, 04 Juni 2016

Marhaban ya Ramadhan...

Dear All,
Hai Sinnamate, sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Walaupun Pemerintah secara resmi belum menentukan kapan kita akan mulai menjalankan ibadah puasa (semoga bareng), namun suasana yang dirasakan di lingkungan kita saat ini sudah layaknya memasuki bulan tersebut. Sebagai muslim mari kita sambut gembira kedatangan bulan ini ; sebuah bulan dimana amal ibadah kita dinilai berlipat ganda beserta ampunanNYa. Bukan malah tidak semangat karena terbawa aura lemas dan lesu kelaparan >,<.

Apa target saya di Ramadhan kali ini ? emmm, sejujurnya saya hanya menargetkan ibadah yang saya jalani lebih baik secara kualitas dan kuantitas dari tahun kemarin. Saya juga berharap dimudahkan dalam menahan hawa nafsu, termasuk dihindarkan dari hal-hal atau orang-orang yang menguras kesabaran. Kebanyakan orang berkepribadian merasa sikap mereka baik-baik saja ketika mereka sebenarnya membuat emosi orang lain, bahkan menuduh balik yang didzalimi sebagai orang yang sensitif dan mudah emosian. Saya berharap semoga orang-orang yang seperti ini untuk dijauhkan dari kehidupan saya hehehe. Aminn

Jadi, mari kita sambut Ramadhan, semoga angka kriminalitas menurun di bulan ini. Mohon Maaf lahir Batin Sinnamate
Best Regards,