Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Sabtu, 14 Mei 2016

Sharing on Satnite



Dear All,
Hai Sinnamate, lagi menikmati malam mingguan yah ?, ciee..ehh yang sedang di rumah saja jangan manyun gitu dong hehe. Dunia belum berkahir walaupun malam minggu ini tidak ada agenda ataupun seseorang yang menemani. Masih banyak hal yang bisa dilakukan kok, kepoin sinnalight misalnya *ujung-ujungnya promo .
 Saya memang jarang juga menghabiskan satnite untuk kegiatan di luar rumah yang macam-macam. Apalagi yang sampai midnight gitu, rasanya hampir tidak pernah. Jika dibandingkan dengan cewek jaman sekarang yang bisa pulang larut, tentu saya kalah deh pokoknya. Saya adalah anak rumahan sejati lah, dan itu yang sering dikomplain oleh teman teman dalam candaan mereka
 “eh elu kok jarang satnite an, mana doi nya ?” ; “kok ga pernah posting lagi kemana gitu bareng doi “?, pertanyaan serupa tapi sama seperti ini yang sering saya terima dari mereka. Mereka biasanya sering mempertanyakan, kenapa saya jarang upload lagi hangout bareng doi *kepo banget yah..
 Pemikiran cowok dan cewek berbeda dalam hal sharing hubungan mereka di medsos. Cowok lebih membatasi sharing seperti unggah foto kemesraan dan sebagainya, karena beberapa alasan yang dianggap logis. Pertama mereka tidak ingin foto mereka disalah gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab di medsos, ; kedua cowok tidak ingin foto ceweknya menjadi media konsumsi publik, karena berharap hanya dia sendiri yang berhak memilikinya; dan yang terakhir adalah cowok merasa tidak ada hubungannya respon orang terhadap unggahan mereka dengan hubungannya. Walaupun banyak orang memberi jempol atau like dalam postingan, namun belum tentu semua orang suka terhadap foto kita. Sependapat kan ?
 Cowok banyak yang tidak suka pamer perasaan. Kebahagiaan atau  kesedihan yang dia rasakan tidak perlu orang lain tahu, semua hanya ada dalam hati bukan dalam curhatan di akun sosmed pribadi. Faktanya semua alasan ini dipersepsikan keliru oleh cewek sebagai tanda bahwa si cowok tidak mau menunjukan kemesraan mereka ke orang lain. Wahhhh,, padahal kalau tahu alasan yang sebenarnya, mungkin bisa jadi pertimbangan sebelum marah hehe.
 Yahh apapun itu, selamat menikmati malam minggu ya sinnamate...
Best regards,