Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 10 Mei 2016

Fokus Perubahan

Dear All,
Hai sinnamate, saya sedang berkomitmen untuk merubah hidup menjadi lebih baik. Saya merasa sejauh ini masih banyak menyimpan kebiasaan-kebiasaan buruk yang mengakibatkan saya tidak bisa hidup seperti apa yang diinginkan. Misalnya saja, saya masih sering menunda, masih sering malas, berpikiran buruk, sensitif dan mudah mengeluh.

Saya masih muda, dan masih sering mengalami pertentangan dalam hati. Apalagi bila berbicara dengan masalah prinsip dan idealisme yang saya percayai, rasanya selalu seperti ingin berperang dengan semua yang ada  di lingkungan sekitar. Memang benar ternyata ketika ada ide yang membawa kebaikan, selalu saja banyak penentangnya. Setan memang tidak pernah mau melihat manusia berhasil.

Izinkan saya perbaiki satu-satu, dan saya akan serius untuk kali ini...
Best regards,