Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Kamis, 12 Mei 2016

Happiness Project Launching


Dear All,
Hai Sinnamate, bagaimana pagi ini ? apakah terasa bersemangat dan menyenangkan ? i hope u all feel like this. Semua semangat, gairah dan kesehatan adalah nikmat dari  Allah  SWT, jadi mari kita bersyukur kepadaNya. Alhamdulillah...

Saya akan membuat project bahagia dalam hidup saya. Apa yang saya lakukan walaupun bukan hal yang disukai atau merupakan hal yang tidak biasa dilakukan, akan saya rubah menjadi hal yang yang menyenangkan, menimbulkan kepuasan, pantas disyukuri, dan mempunyai nilai tambah, baik itu menjadi ibadah atau ladang berkah.

Saya akan mulai mengurangi berusaha membuat orang lain senang hanya karena berharap mereka akan menyukai saya, dan saya akan lebih mencintai diri sendiri dan orang-orang yang benar peduli kepada saya. Kita semua punya hidup hanya sekali, nikmati dan jadikanlah yang terbaik.
Best Regards,