Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 01 Mei 2016

Trying...But Still Error

Dear All,
Hai Sinnamate, selamat pagi... Minggu yang cerah telah menanti, dan saya harap kalian sedang menikmatinya dengan beragam aktivitas yang positif, misal olahraga pagi, car free day-an, atau lagi jalan-jalan di pasar kaget hehe. Apalagi sedang menikmati postingan-postingan di sinnalight.blogspot.co.id , lebih mantap lagi yah.

Pagi ini saya sedang mengotak-atik blog saya, agar bisa di-publish dengan pengalaman yang berbeda. Saya mencoba posting blog dari microsoft Word 2013 dan windows live writer. Saya mencoba mengikuti tutorial yang ada, namun tampaknya masih ada kendala teknis yang muncul dalam integrasi akun antar 2 site itu. Walaupun saya sudah otak-atik di bagian security seperti yang dibahas di forum help microsoft, ataupun memastikan dengan valid username dan password yang saya masukkan tepat, namun tetap saja tidak bisa di-connect an dengan blogger.

Yah..walaupun masih belum ketemu caranya seperti apa, bukan berarti posting seperti biasa akan menjadi tidak semangat. Suatu saat pasti akan ketemu cara agar publish post menjadi lebih menarik. Bagi para sinnamate yang ingin membantu, saya siap menerima ilmunya hehe.
Best Regards,