Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 29 Mei 2016

Happines Studying



Dear All,

Hai Sinnamate, pernah dengar kalau belajar katanya harus happy ?. Pendidikan katanya akan berhasil jika kita mampu untuk bisa senang dalam mempelajari suatu hal. Saya pernah mendengar seseorang bilang kalau awal membangun Taman Siswa, Ki Hajar Dewantara membangun tempat pendidikan yang mengedepankan suasana yang menyenangkan, sesuai definisi dari Taman. 

Taman kan adalah tempat yang menyenangkan, tempat bermain, nah maka dari itu Taman Siswa mengutamakan para pelajarnya merasa bahagia dalam menuntut ilmu. Entah benar seperti itu atau tidak kenyataannya, kisah itu memotivasi saya untuk senang dalam menuntut ilmu. Karena saya yakin, jika saya senang, maka kesuksesan akan saya raih. Insha Allah


Best Regards