Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 01 Mei 2016

Gagal Nonton...



Dear All,
Selamat sore sinnamate. Bagaimana aktivitas kalian hari ini ? sudah selesai ? atau masih berlangsung ? bagi yang muslim jangan lupa solat Ashar yah. Hari ini saya niatnya ingin nonton di bioskop, tapi apa daya karena sedang trending topic dan booming dimana-mana, tiket terjual habis dan antrinya itu loh, luar biasa mengular panjang sampai keluar-luar. Itu karena 2 film box office nasional dan internasional diputar bersamaan, sehingga rasanya para penggiat film seperti termanjakan dan kena euforianya.

Sebagian besar penonton terdiri dari kawula muda, baik berkelompok maupun berpasangan. Saya tidak tahu manakah yang ingin mereka tonton, apakah Captain America : The Civil War atau Ada apa dengan cinta 2. Seharusnya sih kalau dilihat dari tampilan dan umur, seharusnya mereka menonton captain america, karena jika mereka penasaran akan kisah antara cinta dan rangga, saya tidak yakin di pemutaran AADC yang pertama, mereka sudah masuk SD atau mungkin masih Playgroup.

Saya kira memang seharusnya strategi menghadapi kondisi seperti ini adalah bersabar mennggu hari dimana booming nya mereda. Atau bila memang sudah kebelet ingin nonton, pesanlah terlebih dahulu tiketnya jika memungkinkan. Mengantri memang bisa menunjukan bagaimana anda begitu tertarik dan bergairah terhadap film yang akan ditonton, namun bukan hal yang menarik jika sudah lama anda berdiri dan ketika di depan mata anda mendapat pemberitahuan “maaf mas, tiketnya sold out 

Silahkan anda berbijak dalam menentukan bagaimana enaknya anda nonton 2 film blockbuster itu. Karena yang penting adalah anda bisa menikmati karya tersebut dengan nyaman dan aman. Oke ? Selamat melanjutkan aktivitas.
Best Regards,