Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Jumat, 05 Februari 2016

Artikel Kefarmasian,,, Project terbengkalai

Dear All,
Saya mempunyai banyak rencana mengenai proyek-proyek pribadi, namun belum ada satupun yang saya mulai untuk di to take action. Rencananya saya ingin mengenalkan Dunia Farmasi menjadi lebih dekat dengan masyarakat umum, terutama di dunia maya. Mengenai artikel-artikel online seperti ini, dengan literatur yang baik.

Saya berharap bisa sharing juga mengenai pendapat saya tentang dunia kefarmasian selama ini. Dunia yang menjadi kehidupan baru saya, dunia yang saya geluti selama 8 tahun ini (wah udah lama yah), walaupun terasa baru kemaren masuk kuliah S1. Saya menyadari penguasaan saya tentang farmasi masih harus terus ditingkatkan.

Salah satu motivasi saya adalah karena artikel ringan saya yang berjudul  Tentang Obat Wajib Apotek , menjadi salah satu tulisan dengan jumlah viewer yang baik. Itu artinya semangat saya untuk memberikan edukasi kepada siapapun tentang OWA  mendapat apresiasi dari pembaca di dunia maya, alhamdulillah.

Berangkat dari situ, saya memutuskan untuk sharing wawasan  lain lagi mengenai dunia kefarmasian..Bismillah semoga dimudahkan..amin
Best Regards,