Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 21 Februari 2016

Kenapa Harus Penat ?

Dear All,
Akhr-akhir ini saya tidak menjamah blog sama sekali, karena ada banyak yang sedang saya hadapi di dunia nyata. Sesuatu itu sempat membuat saya terpana, tak menduga, dan berakibat pencurahan pikiran dan perasaan saya, sampai mencapai sebuah titik yang bernama "titik penat".

Tapi akhirnya saya sadar, hidup hanya akan berjalan sekali. Masalah akan selalu muncul, dan kita manusia hanya berpindah dari masalah yang satu ke masalah yang lain, dimana ketika perpindahan itu kita menjadi lebih kuat dan mampu. Namun perjalanan siklus ini terus menerus akan seperi itu sampai waktu yang telah ditentukan.

Jadi, kenapa saya harus terlalu penat memikirkan dunia, jika siklus seperti ini jelas mengena kepada siapapun manusia di bumi ini ?
Best Regards,