Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 20 April 2015

Mengembalikan Semangat...

Dear All,

Akhir-akhir ini sedang merasa lesu memposting di blog. Padahal tema yang bisa di share ada banyak banget, namun untuk mengolahnya sedang naik turun semangatnya. Kenapa yah ?...Hmmm. Saya sendiri sebenarnya lagi butuh refreshing.

Menjaga konsisten itu adalah yang lebih sulit dibandingkan dengan memulai sesuatu yang baru. Bisa menjalani dengan istiqamah, merupakan sesuatu yang saya anggap hebat. Sejauh ini saya  memang ingin banget bisa belajar konsisten, tidak mudah jenuh, tidak mudah bosan.

Blog ini sendiri belum Opened Officially kepada khalayak, bahkan pada orang-orang terdekat. Saya selalu berusaha agar blog ini "layak" untuk dibaca, tapi kalau menunggu "standar layak" yang entah bagaimana ujungnya... saya kira mungkin blog ini tak akan bisa dikenalkan kepada siapapun.

Mungkin saya harus memberikan terget untuk memperkenalkan blog ini, sembari tetap mengisi dengan berbagai hal yang menarik dan bermanfaat. Semoga yang sudah membaca blog ini, bisa bertambah manfaat dan motuivasinya. Kemudian mohon juga untuk memberikan komentar yang membangun..dengan bahasa sopan dan bermartabat...

Terimakasih sudah mampir dan memberikan semangat lagi pada saya...

Best Regards,