Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 01 September 2015

Welcome September...

Dear All,
welcome September, perjalanan menuju akhir tahun berjalan dengan cepat. Memang akhir-akhir ini perjalanan hari menjadi tidak terasa. Bagi saya it's okay, karena segera melewati hari hari sibuk menuju akhir pekan is not bad. Rutinitas memang tidak pernah berhenti, bahkan ada pendapat teman di tempat kerja yang dulu bilang "ngapain serius-serius kerja sampai pulang telat, toh besok juga ada kerjaan lagi" hehe. Betul juga sih, ngerjain rutinitas emang ngga perlu ngoyo, kecuali ada pekerjaan cito yang harus selesai hari itu atau tidak boleh ditinggal.

September, apa yang menarik dari bulan ini ? Saya tidak tahu, dan berharap banyak hal yang membahagiakan dan berkurang hal yang menyempitkan dada. Kadang saya terlupa untuk terlalu mengambil hati problema-problema pekerjaan yang sejatinya tidak sulit untuk diselesaikan. Padahal saya sudah belajar banyak dari berbagai pengalaman, dan tentunya tidak ingin jadi keledai yang jatuh pada lubang yang sama bukan ?. 

Kembali lagi, tampaknya saya harus memperbaiki diri banyak-banyak, dan harus memperbaiki success blue print ini. Mensetting goal, membuat alasan yang sangat kuat dan belajar terhadap ahlinya merupakan kunci yang sedikit terlupa karena ego. Jadi saya akan perbaiki hal tersebut mulai bulan ini Bismillah...

Semoga bulan ini diberikan kemudahan dan Keridhaan, sehingga tidak ada deviasi apalagi mixing up. hehe

Best Regards,