Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Senin, 21 September 2015

PKPA'S Untold words -- Pre Stories...

Dear All,
Saya ingin berbagi cerita tentang Praktek Kerja Profesi Apoteker yang pernah saya alami. Tujuannya adalah sebagai sarana mengenang kembali, serta berbagi pengalaman dan hal menarik tentang apa yang pernah saya dapatkan dalam perjalanan tersebut. Saya hanya ingin mengabadikan memori itu agar tidak lekang oleh waktu.

Perjalanan PKPA saya berlangsung dari Oktober sampai Februari. Dimana saya harus menjalani kegiatan ini sebagai syarat menjalani perkuliahan profesi Apoteker. Separuh dari 1 tahun masa pendidikan saya dihabiskan untuk PKPA ini, untuk memberikan pengalaman praktik di berbagai setting praktik pelayanan kefarmasian. Di akhir praktik, kami para Apoteker Muda akan diuji dengan ujian bernama Uji Komprehensif.

Menjalani PKPA, saya tidak sendiri. Karena saya akan mejalaninya bersama teman-teman lainnya dalam bentuk sebuah kelompok kecil. Nahh disinilah saya mendapat pembagian kelompok, dan berpatner abadi dengan mas AAM. Kebanyakan cerita saya akan bersama mas AAM ini, dengan segala hiruk pikuk, konyol, suka dan duka hehe.

Saya tidak sabar untuk menuliskan kisah itu satu demi satu... Lets see how I remember it all...
Best Regards,