Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 13 September 2015

Menjadi Blogger yang Setia...

Dear All,
Menulis di Blog tidak perlu menjadi sebuah pemikiran yang dibuat terlalu serius. Memikirkan apa yang akan ditulis tidak perlu sampai browsing ide sampai mata pegel, atau bahkan sampai semedi cari wangsit hehe. Prinsip dasarnya, tulislah apa yang kamu ingin tulis dan yang penting jaga agar tulisan kita tidak melanggar aturan yang berlaku. It's simple.

Menjadi disukai karena tulisan di blog memang seharusnya diperhatikan jika ingin blog kita banyak dikunjungi. Tema yang menarik, gaya bahasa yang mudah dipahami dan informatif, menampilkan sesuatu yang berbeda menjadi nilai tambah dari bagaimana agar sebuah blog menjadi favourite blog walker. Tapi, menjadi diri sendiri yang nyaman denggan kondisi jauh lebih penting. Karena bila orang menyukai kita apa adanya, maka kita tidak bisa menolak itu terjadi. Orang yang menyukai kita tidak perlu penjelasan kebaikan apapun dari kita, karena itulah ketulusan. Tapi wajib bagi seorang blogger memanjakan para pembaca yang menyukai tulisan blog dengan segala pelayanan yang bisa dilakukan.

Blog ini hanyalah sebuah blog sederhana, yang berisikan postingan apa adanya, yang setia pada kesukaan dan kejujuran. Mendeskripsikan hal-hal yang santai, menampilkan renungan dan penerimaan diri. Berharap bisa menginspirasi dan berbagi kebaikan (bila ada) bagi pembaca. Saya hanya ingin bisa setia menulis, dan kembali kepada kesukaan di masa lalu untuk melakukannya lagi, walau tidak menggoreskan pena, tapi saya hanya ingin membuat sebuah tanda yang abadi dalam bentuk karya-karya yang bisa dibuka kapanpun jua.
Best Regards,