Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Jumat, 13 Maret 2015

Pengin Posting Kemanalah-Kemanalah...

Dear All,
Libur panjang yang dipunyai seseorang akan percuma kalau tidak dimanfaatkan, malah itu bisa membuat orang tersebut jadi manusia kadaluarsa atau secara ekstrimnya disebut basi. Kenapa ? Karena orang yang kurang piknik pikirannya tidak ter-refresh, apalagi jelas-jelas punya waktu luang yang panjang untuk berlibur tapi tidak menggunakannya untuk berwisata kemana-mana,.. hanya berdiam diri di rumah atau kamar.

Padahal di luar sana, matahari bersinar cerah, langitnya sebiru hari itu banget, taman semerbak hijau dan berwarna-warni, gunung kokoh indah menjulang tinggi, dan pantai dengan deburan ombak ditemani pasir lembut sudah menunggu untuk dikunjungi... rasanya suasana mentertawakan banget  ke orang yang memilih tidak kemana-mana (seperti saya ini, liburan cuma di rumah).

Saya hanya menghabiskan waktu cuma blogging, Gaming, mbabu-ing, or sleeping (yang jelas tidak mungkin studying). Kalau lagi browsing saya selalu saja nemu postingan blog yang ngebahas trip adventure seseorang, meskipun sekedar perjalanan ke kafe sebelah rumah, atau berendam di kolam umum desa sebelah, tapi tetep saja itu mendingan daripada saya yang di rumah saja. Jadi inget dulu sempet punya blog yang ngebahas traveling saya kemana-mana namun sekarang lupa password dan lupa alamat blognya apaan (>.<). Lebih galau lagi nonton tivi, ada acara my trip my adventure yang seru abis bisa main kemana-mana... bikin MUPENG tuh acara !! (saya kapan mainnya broohhh T.T)

Dulu pernah posting perjalanan ke Dataran Tinggi Dieng, Negeri para dewa beserta trip ke Kawah Sikidang, pengin juga saya mengulas  trip ke Kebumen, Jogja, Semarang, Bali, Surabaya, Cilacap, Purwokerto (ehh ??) dan bandung. Oia Bogor dan Jakarta juga. Kapan-kapan lah, harus mencari private documentation file nya dulu. Nanti saya dikira bohong lagi kalau saya pernah ke tempat-tempat itu kalau tidak ada bukti otentiknya..bisa bisa kalau saya narasikan, dianggap cerita fiktif belaka...kan jadi kaya FTV ><.

Ya sudah lah ya, yang dulu biarlah dulu... yang sekarang pertanyaan pentingnya adalah elu mau kemana guys gini hari yang terang benderang indah ini? dan absurdnya saya tetap saja bingung jawabnya. Apalagi diperparah dengan tidak hanya " mau kemana", tapi "sama siapa" hehe kode keras. Nanti tidak ada yang ngedokumentasiin kalau saya beneran liburan disana (ngeles parah..intinya mah engga ada yang motoin). Kan engga asik kalau kemana-mana selfi atau pakai tongsis gitu-gitu.... SENDIRIAN.

Penginnya sih posting kemanalah-kemanalah gitu, biar masa muda keliatan lebih berwarna-warni... kata anak gaul jaman sekarang, biar kekinian. Whatever...

So, Do you wanna join me to holiday ?
 Coba tebak dimana ini ?
Best Regards,