Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Sabtu, 28 Maret 2015

Fakta Lain dari Dauntless The Brave - World of Divergent


Dear All,

Sebagai tambahan info tentang Dauntless, berikut adalah fakta-fakta unik tentang mereka..so check this out

Fakta dari Dauntless
1. Dauntless menjadi faksi yang penting dalam kisah divergent, terutama karena Tris Prior dan Four, 2 orang pemeran utamanya berasal dari faksi ini.
2. Dauntless adalah satu-satunya faksi yang tidak mempunyai lansia di masyarakat mereka karena dianggap sudah tidak sehat fisik, kuat, berani dan dianggap lemah. Mereka dipaksa untuk menjadi factionless atau bunuh diri.
3.Ketika ada anggota yang meninggal, para Dauntless malah merayakan dan minum-minum.
4.Dauntless membelanjakan uang mereka untuk fashion dan hal-hal yang dirasa cocok dengan mereka
5.Pekerjaan para Dauntless sehari-hari adalah penjaga gerbang,penjaga kota, polisi, trainer, bertarung untuk hiburan, pembuat tato, pembuat senjata dan anggota dewan
6. Para Dauntless kadang secara sukarela membantu dan melakukan pekerjaan faksi lain agar mempererat hubungan antar faksi dan agar mereka mudah untuk meminta pertolongan jika darurat, misalnya dibantu untuk dirawat bila terluka. Dauntless sendiri kalau dalam kondidi normal segan untuk meminta bantuan pada kelompok lain.
7. Ketika invasi Erudite-Dauntless pada abnegation, Dauntless terbagi menjadi 2 kubu. Kubu yang menolak bergabung dengan Erudite melarikan diri ke Candor dan disana kemudian memlih 3 leader, yaitu Four, Tori dan Harrison
8. Eric dieksekusi oleh Four, dengan alasan kejahatan kemanusiaan karena membunuh banyak Abnegation dan Divergence.
9. Para Inisiat (calon anggota) dilarang menunjukkan kedekatan dengan keluarga asal mereka saat Visiting Day.
10.Muffin dan Roti panggang biasanya menjadi pilihan sarapan di Dauntless. Untuk makanan rutin biasanya mereka memilih burger, dan dessert nya adalah Cake Coklat
11. Jalanan di daerah Daunltess sulit dilalui bahkan harus naik dan menanjak. Butuh ketrampilan fisik dan ketrampilan memanjat yang bagus untuk menjadi anggota Dauntless.
12. Dulu orang Dauntless sering menyebut Amity sebagai Pansy Cake... tapi karena terdengar bodoh maka mereka tidak menyebutnya lagi (lagian hubungannya apa ya ?)
13. Eksekusi seorang Dauntless dilakukan oleh leader Dauntless, dengan memilih 3 pistol leader Dauntless yang dipilih secara acak. Hanya satu diantara 3 pistol yang ada pelurunya... jika kebetulan yang dipilih yang tidak ada pelurunya, berarti si Dauntless itu tidak jadi di eksekusi hehe.


For Your Information

Best Regards,