Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 18 Maret 2015

Udara disini... dan Udara disana.

Dear All, 
Malam ini terasa begitu panas udaranya... padahal saya sudah pakai baju olahraga tipis dan sedia kipas angin. Akhir-akhir ini memang cuaca begitu cerah, dari pagi sampai malam. Kalau siang hari rasanya penginnya yang seger-seger aja. Es buah misalnya ?

                                  Gambar 1. Es Buah, Penyegar di siang hari
Beda banget kalau malam di kota Bandung. Jam segini saya sudah pakai jaket, apalagi kalau badan sedang tidak fit, harus nambah pakai sarung. Pagi hari dinginnya menusuk tulang, siang  hari udaranya sejuk tapi kalau dibawa tidur maka bangun-bangun seperti habis  tidur di depan AC, apalagi malem jangan ditanya. Penginnya cari yang anget-anget aja... Bubur madura misalnya?
 

                             Gambar 2. Burjo Madura, Penghangat di malam hari. 
Setiap tempat memang punya romansa yang berbeda... punya suasana yang berbeda, entah panas ataupun dingin. Tinggal bagaimana cara kita menikmatinya... toh ada banyak cara untuk tetap enjoy dalam berbagai kondisi dan cuaca. Kalau saat di bandung, saya biasanya beli paket malam hangat demi melawan kedinginan. Apa itu paket malam hangat ?

Paket malam hangat adalah beberapa makanan yang saya beli untuk mengobati dinginnya malam di Bandung, yang terdiri dari satu bungkus menu makan malam (biasanya pecel ayam atau lele), satu bungkus siomay bandung, dan satu bungkus Bubur madura. Rasanya mantap deh hehehe. Rasanya kenyang dan tentunya badan jadi hangat, tapi saya tetap saja kurus walaupun menunya seperti itu haha... intinya enjoy lingkunganmu, jika tidak bisa menikmati, bisa jadi kamu hanya belum menemukan sesuatu yang bisa memberikan kenikmatan. 
Best Regards,