Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Minggu, 06 Desember 2015

This is Monday... so ?

Dear All,
Libur minggu kembali datang, dan ini adalah haru minggu pertama di bulan Desember. Bulan ini cukup menyenangkan karena ada banyak tanggal merah seperti yang biasa disifatkan pada bulan di akhir tahun. btw minggu depan juga katanya tanggal 9 akan ada libur untuk pilkada serentak,but saya masih belum dapat edaran resmi apakah akan libur atau tidak (actually, sedikit pesimis).
Kalau sudah hari minggu begini, saya malah jadi bingung karena ada banyak kegiatan yang ingin saya lakukan, tapi berasa waktu begitu pendek. Saya ingin main, tapi teringat ada banyak cucian dan banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Belum lagi banyak hal lain misal pengin nulis di blog atau yang lain yang akhirnya malah jadi bentrok jadwalnya.

Kadang selalu berharap satu saat, punya hari libur ganda seperti dulu hehehe. Tidak apa jam kerja harian jadi tambah sore, yang penting akhir pekan full libur. Tapi realisasinya entah kapan,,hmmm jadi apa yang akan saya lakukan sekarang...masih menjadi misteri.
Best Regards,