Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Sabtu, 05 Desember 2015

Menjadi Keren Dengan Cara Sendiri

Dear all, 
Pagi ini saya sempatkan untuk hunting inspirasi dari blog- blog yang ada untuk me-refresh pikiran. Setiap kali saya baca postingan mereka, saya selalu menemukan hal-hal yang bagus, keren dan membuka pikiran bahwa kehidupan begitu luas. Setiap orang mampu menikmati hidup mereka dengan cara mereka sendiri, dan bagi yang menjadi blogger, mereka mampu membawa kehidupan mereka dengan baik kedalam sebuah postingan yang menginspirasi.

Padahal kalau dipikir, postingan mereka hanya cerita pengalamaan saat facial, saat menjalani pemilihan ketua kelompok, atau tentang hubungan asmara. Namun tetap saja itu mampu memberikan sudut pandang yang menarik terhadap suat hal yang saya sendiri tidak memikirkannya. well, sebenarnya selama ini saya kemana saja sih, sampai hal-hal yang luas di dalam hidup seperti itu tidak pernah terpikirkan ?

Saya pun mampu dan sebenarnya bisa untuk menjadi keren dengan cara saya sendiri, dengan kemampuan, dengan sikap, atau dengan apapun yang dititipkan Tuhan kepada saya. 
Best Regards,