Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 01 Desember 2015

Back To December

Dear all,
Welcome back december... akhir dari tahun 2015 yang luar biasa pun datang. Rasanya semangat ini semakin berapi-api dalam menghadapi bulan ini. Insya Allah semoga di akhir tahun ini mendapatkan berkah. 

6 Bulan sudah saya bekerja di tempat yang kerja yang baru, dan saya anggap orientasi pekerjaan sudah berjalan dengan baik, dengan segala kesulitan dan tantangan InsyaAllah saya belajar banyak dari semuanya. Banyak sekali pengalaman dan ilmu yang dipetik dari perjuangan selama ini, tidak hanya mengenai pekerjaan namun juga masalah "mental".

Sekarang fokus saya adalah mulai mengembangkan diri untuk lebih menghasilkan yang terbaik bagi seluruh aspek kehidupan. Aspek karir, rohani, psikososial, pendidilan, cinta (ehemmm), semua harus mulai saya perhatikan dan manajamen sebaik mungkin. Sehingga semuanya bisa menghasilkan hasil yang menggembirakan nantinya.

Ini hanyalah sebuah coretan semangat menghadapi sebuah bulan yang baru, November ini memang November Rain, tetapi Desember ini tidak akan saya jadikan Desember Kelabu, tapi Desember Ceria...Aminnn SEMANGAT !!!
Best Regards,