Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Selasa, 01 Desember 2015

Bermimpi kembali ke Basket.

Dear All,
Salah satu keinginan saya adalah mempunyai rumah yang didalamnya mempunyai lapangan basket indoor hehe. Ini adalah perwujudan dari masih cintanya saya kepada dunia basket, dan pengin banget rasanya bisa bermain kapanpun tanpa harus kesulitan mencari lapangan, atau terkendala cuaca yang tidak bagus.
Salah satu penyebab kenapa saya tidak bermain basket lagi, salah satunya adalah karena saya tidak menemukan lahan bermain basket yang mudah dan terakses seperti dulu. Sekarang akses ke lapangan basket dibatasi oleh si empunya karena oknum yang membuat kerusakan di sarana lapangan, sehingga menggeneralisasi kebijakan dengan melarang semua orang umum bermaiin di tempat tersebut. Oh my God, betapa sedihnya saya ketika dilarang bermain basket disana, padahal sejak kecil saya tumbuh dan bermain di area lapangan itu, bahkan dengan legal pernah juga berlatih disana, dan sekarang semua hanya mimpi.

Padahal waktu itu, generasi muda di tempat kami sedang menggeliat dalam dunia keolahragaan. Setiap sore, kalau tidak main sepak bola, ya mainn pasti bola basket. Bahkan kami beberapa kali bermain dengan beberapa orang yang mengusung style basket yang berbeda-beda.... ada basket jalanan, ada basket sekolahan, kuliahan,,,wahh keren-keren deh. Bahkan waktu itu ingat banget ada anak SMP cewek mainnya jago banget, dan dia ikut game bareng kami..wah saya ngga tahu dia sekolah dimana, dan mungkin dia sudah jadi atlit kali yah...

so back tho the topic, Basket adalah sarana penghiburan saya yang menyenangkan...disini tempat melepas segala emosi dan segala penat. Makanya saya bisa sangat fokus kalau sedang bermain basket, well sampai gosong kena sinar matahari atau kedinginan dalam derasnya hujan pun tidak mengapa. Sekarang ? kegiatan sehari-hari sudah sibuk, menghadapi rutinitas, maupun problem-problem yang muncul...rasanya memang butuh hiburan banget. 

so berharap punya rejeki untuk bisa membangun rumah yang penuh dengan sarana menghibur untuk keluarga. Hidup hanya sekali, harus dinikmati....lakukan banyak hal benar dan baik, jangan sakiti hati orang lain, dan bahagia di setiap momen yang ada.
Best Regards,