Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Rabu, 02 Desember 2015

Menunda is the best killer

Dear All,
Kemarin saya menunda melakukan suatu pekerjaan yang sangat penting, dan hampir saja menghabisi karir saya dalam sekejap. Jadi di pekerjaan saya ada kegiatan pendataan dalam sistem komputerisasi yang katanya sih sampai akhir tahun ini deadline nya, namun malam itu saat saya kebetulan tidur awal, ternyata teman-teman heboh di media sosial kalau batas akhirnya dimajukan sebulan yang tepat jatuh pada malam itu. Kalau tidak mendata diri secara online, maka saya bisa saja Diberhentikan atau dianggap resign..kan abis kalau gitu.
Untungnya walaupun saya telat, saya masih bisa kirim data. Sebenarnya saya sudah lengkap mengisi jauh-jauh hari, namun saya menunda untuk mengirim. Besoknya saya baru tahu kalau deadline nya diundur, so terimakasih banget buat yang sudah bikin deg-degan malem-malem ><. Yang saya jadikan sorotan adalah, acapkali kebiasaan saya menunda benar-benar membuat saya kesulitan dan terpojok.

Mulai saat ini, saya menyatakan akan melawan kebiasaan saya dalam menunda, karena saya tidak ingin berada dalam kondisi kesulitan tadi. Bismillah
Best Regards,