Copyright © Light After Darkness
Design by Dzignine
Jumat, 25 Desember 2015

Liburan 2 Hari

Dear All,
Alhamdulillah, dua hari ini libur, dan saya menganggap ini menjadi salah satu momen refreshing terbaik sejauh ini sejak saya bekerja di tempat yang baru. Kenapa ? karena saya menghabiskan waktu liburan dengan keluarga besar, dan juga berlibur ke luar rumah di waktu yang berlainan. Jadi istilahnya, dalam kena luar kena

Besok adalah hari kejepit nasional, dimana satu hari aktif berada di antara 2 hari libur. Bagi yang dapat jatah cuti, tentu enak, karena besok bisa dipakai untuk cuti sehingga liburnya bisa sampai minggu. Bagi anak baru seperti saya, saatnya jaga kandang, but no problem karena besok saya bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan banyak hal di kantor.

Konsklusinya , saya bersyukur mendapat jatah libur 2 hari, setidaknya besok sudah ada semangat baru untuk beraktivitas menjalani rutinitas pekerjaan.
Best Regards,